Minggu, 26 Agustus 2012

Undangan


"Undangan Kipas"

Undangan ini adalah menggabung sisi unik suatu undangan dengan sisi guna suatu undangan. Biasanya undangan pernikahan akan tidak berguna setelah disampaikan pada yang berkepentingan, tetapi dengan undangan kipas ini tetap bisa dipakai sebagai aksesoris meskipun masa penggunaannya sudah lewat. Ini mungkin akan menjadi kesan tersendiri bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan. Selain Momen pernikahan anda sendiri yang akan selalu dikenang, tetapi bahkan undangan pernikahannya tetap dapat digunakan dan dibawa kemana-mana.

Kipas undangan mempunyai banyak jenis. Kipas undangan akan terlihat lebih elegan dengan tambahan kemasan berupa amplop undangan. Namun jika anda menginginkan desain yang simpel, anda bisa menggunakan kemasan undangan biasa. Untuk penulisan nama pengantin, keluarga, tanggal pernikahan, dll semuanya dari custumer. Untuk desainnnya inaweddingsouvenir dapat membantu mendesain-nya. Dan sebelum dicetak, desain tersebut akan dikirim ke email anda untuk mendapat persetujuan dari anda.

Berikut ini jenis-jenis kipas undangan


Harga     : Rp 2300,-/pcs
Minimal order   : 200 pcs




kode UK 1



kode UK 2



kode UK 3



kode UK 4




kode UK 5




"Undangan Gulung"

Undangan gulung ini ditujukan bagi anda yang menginginkan pernikahan yang berkesan klasik. Kemasan terbuat dari bambu dan untuk kertas undangan-nya kami buat dari kertas berwarna coklat


Harga               : Rp 3500,-/pcs
Mininal order  : 200 pcs







Tidak ada komentar:

Posting Komentar